Jual : OEM iPhone 4 Back Plate

As subject guys,

ini adalah OEM Back plate untuk iPhone 4.

cara pasang nya sangat gampang koq. tinggal beli / mungkin bagi yg udah punya obeng untuk buka screw di bagian bawah deket MIC, itu pake obeng + ukuran nol (0).

langsung aja gambar nya :

ini yg WHITE yah.





Back Plate yg saya jual adalah OEM specs, jadi di jamin Very Hi Quality. Anda ga akan kecewa deh di jamin.

Harga untuk menebus back plate :

Rp 300.00 nett untuk white.
Rp 325rb nett untuk Carbon black.

FREE Biaya pemasangan di tempat , COD area : Taman Anggrek , Grand Indonesia , Plaza Indonesia , Central Park. by Appointment.

(di luar wilayah ini , kena charge ongkos bensin tergantung jauh dekat nya).

Jual juga Anti Finger Print Screen Guard Front + Back untuk iPhone 4. harga : 80rb nett.

Harga sudah termasuk FREE SHIPPING to Jabodetabek.

Siap kirim ke seluruh pelosok Indonesia , by JNE.


***HARAP DI BACA DENGAN BAIK***

Dear para customer yg saya hormati ,

harga yg saya cantumkan adalah harga NETT , saya tidak menerima negosiasi dalam bentuk apa pun, jika tetap anda menawar / melakukan negosiasi maaf, saya akan abaikan & saya tidak layani atas penawaran tsb.

Jika di rasa harga saya masih kemahalan / mungkin belum cocok dengan budget anda, ya boleh silakan aja keliling2 di toko sebelah dulu ya..
saya selalu pasang harga best price.

Payment : Transfer by BCA or Mandiri (No. Account akan di SMS oleh saya) , NO REKBER dan sejenis nya.

bagi anda yg belum pernah bertransaksi dengan saya, saya maklumi bahwa mungkin anda khawatir untuk belanja Online. tapi, tidak ada salah nya jika anda cross check reputasi saya di forum ini.

minat untuk order?

call/sms :

081 932 656 283

Thanks all

0 Response to "Jual : OEM iPhone 4 Back Plate"

Post a Comment